KALIAN PASTI TIDAK INGIN MELIHATNYA! - DALANG PELO

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2020
Ditonton 1 572 171
373

karena melihat bentuknya yang terlalu mengerikan, jadi lebih baik jangan diperlihatkan dulu, tunggu semua rambut Acil tumbuh ya baru di kasih unjuk lagi. tapi kalo emang tetep penasaran besok aku fotoin gimana keadaan pala Acil yaw :D
Mainkan dan Ikuti Kompetisi Game Dalang Pelo Hanya di:
maingame.com/competitions/5fc47f03fd3890bab83d3ed9?Instagram&Dagelan&
koleksi wallpaper dalang pelo edisi zodiak, cek selengkapnya di:
karyakarsa.com/DalangPelo
Temukan juga tentang Dalang Pelo di:
Instagram (@dalang.pelo) :
dalang.pelo
Facebook Fanpage (dalang.pelo) :
animasidalangpelo
Twitter (@DalangPelo15) :
DalangPelo15
TikTok (@dalangpeloreal) :
www.tiktok.com/@dalangpeloreal
Untuk email Bisnis/Kerja Sama silahkan ke:
dalangpelo.ads@gmail.com
Jangan lupa subscribe yaw teman-teman :) Aaa... jadi sayang~
#dalangpelo #dalangpelovers #animasi #dalangpeloterbaru #animasihiburan #dalangpelo #kartunlucu #acil #animasiindonesia #animasi #kartunindonesia #animasilucu #hiburan #kartunkocak #videolucu #lucu

Dalang Pelo
Komentar  
  • raymond ray

    raymond ray

    13 jam yang lalu

    πŸ˜›πŸ˜›

  • TigerArd Studio β€’ Official

    TigerArd Studio β€’ Official

    23 jam yang lalu

    Show me, his head...
    Tunjukan please...

  • Lamria Speed

    Lamria Speed

    2 hari yang lalu

    Aku ingin tau rambutnya masak hanya ditunjukkan topinya dan kami pasti ingin tau

  • farel gans

    farel gans

    2 hari yang lalu

    Anjir jadi jijik otak gw

  • Jibril Cann

    Jibril Cann

    2 hari yang lalu

    Aku sayang sama kamu acilllll!

  • tekad aditana

    tekad aditana

    2 hari yang lalu

    Pasti topinya dibuka palanya kaya matahari/botak wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwk

  • Davin Dahi

    Davin Dahi

    3 hari yang lalu

    Leri takut lubang

  • TABITHA GREYNA PARAMESWARI

    TABITHA GREYNA PARAMESWARI

    3 hari yang lalu

    aku jadi penasaranni

  • Viera Permatasari

    Viera Permatasari

    3 hari yang lalu

    Rambut nya gimana gua mau tau ?

  • Rosi Dah

    Rosi Dah

    3 hari yang lalu

    AH Mendigan main ff aku jadi pusin liat Nya

  • Melva Atahyazahra

    Melva Atahyazahra

    3 hari yang lalu

    Aku udah tau itu trypophobia aku jadi takut banget loh 😱

  • Cipay Channel

    Cipay Channel

    4 hari yang lalu

    🀣🀣

  • tajudin Noor

    tajudin Noor

    4 hari yang lalu

    3:01 ketika gua denger kata trypophobia gua langsung merinding parah,soal nya gua pengidap phobia tersebut πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Melva Zahra

    Melva Zahra

    4 hari yang lalu

    Emang kenapa rambut Acil πŸ˜•

  • Aldi Aja

    Aldi Aja

    4 hari yang lalu

    iya aku dari dulu pengen tau

  • β€’DEVIN PURPLE,']

    β€’DEVIN PURPLE,']

    5 hari yang lalu

    Wihhh

  • Ekasapta Puspasari

    Ekasapta Puspasari

    5 hari yang lalu

    kane numpah sembaragan jorok si kane btw like video nya ya

  • Ipan Zahir

    Ipan Zahir

    5 hari yang lalu

    Bang gambar kepala acil kalau topi nya dilepas

  • linda chan

    linda chan

    5 hari yang lalu

    Kek mana sih rambut ya :v

  • carel official

    carel official

    5 hari yang lalu

    Apa kepalanya Acil lubang lubang :v habis bekas cabutin kemaren:v

  • Permadi Safrianto

    Permadi Safrianto

    6 hari yang lalu

    Kenapa bisa gitu kepala nya?

    • Permadi Safrianto

      Permadi Safrianto

      6 hari yang lalu

      Kisah awalnya

  • Permadi Safrianto

    Permadi Safrianto

    6 hari yang lalu

    Kayak mau muta 🀒🀒🀒

  • Shavira MR

    Shavira MR

    6 hari yang lalu

    acil jangan kasih tau ke siapa-siapa ya kamu suka apa ya cil? dan kamu cowok atau cewek?

  • rasya official

    rasya official

    7 hari yang lalu

    aku mau liat rambut acil bang

  • Wilman Andriawan

    Wilman Andriawan

    7 hari yang lalu

    Ih MERINDING gw liat di google IH

  • Achiu Wong

    Achiu Wong

    7 hari yang lalu

    Ko gak kasi lihat aku mau lihat loh atau aku gak bakal subcribe

  • ria rizky

    ria rizky

    7 hari yang lalu

    Pengen lihat rambut acil

  • Rachel Rahmani

    Rachel Rahmani

    7 hari yang lalu

    Kok ndk dilanjutin di episode selanjutnya

  • Rachel Rahmani

    Rachel Rahmani

    7 hari yang lalu

    Kak nur alif emangnya kepala acil kenapa yah

  • ulfa

    ulfa

    7 hari yang lalu

    Aku gak tau kenapa kepala nya acil ,penasaran bangettπŸ˜•πŸ˜•

  • Rizal MZ N8 refy

    Rizal MZ N8 refy

    7 hari yang lalu

    Aku mau liat

  • Zeavira Delisha

    Zeavira Delisha

    8 hari yang lalu

    kayaknya banyak jamur yang bolong gitu terus rambutnya tumbuh jamur lagi

  • sans gaming Indonesia

    sans gaming Indonesia

    9 hari yang lalu

    Mantapppppp

  • the famili whit Rafanda and Raisa

    the famili whit Rafanda and Raisa

    9 hari yang lalu

    Aaaaaaa .. jadisayang

  • Fathul famz 3rd

    Fathul famz 3rd

    9 hari yang lalu

    aku pengen melihat kepala acil tanpa sensor karena kepo sama kepala acil

  • Nabil Nabil

    Nabil Nabil

    9 hari yang lalu

    Lucu nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muhammad Risky Syaputra

    Muhammad Risky Syaputra

    9 hari yang lalu

    Aaaaa Jdi Sayankkkkk

  • Ivan Syahrial

    Ivan Syahrial

    10 hari yang lalu

    Merinding tau artinya trypophobia😨😨

  • K J L 2 K

    K J L 2 K

    10 hari yang lalu

    Gwe udh tau itu pasti bolong" :v kepalanya..

  • bayu kerisna

    bayu kerisna

    11 hari yang lalu

    berarti pala acil bolong

  • Muhammad Toriq

    Muhammad Toriq

    11 hari yang lalu

    Siapa yang pingin tau kepala nya acil

  • Juan Gunawan

    Juan Gunawan

    11 hari yang lalu

    lagi makan tiba tiba uwek

  • Bayu Satria

    Bayu Satria

    11 hari yang lalu

    hmmm saya sudah bisa membayangkan saat leri bilang trypophobia :v

  • Gilbert Helianak

    Gilbert Helianak

    12 hari yang lalu

    ok siap

  • white girl

    white girl

    12 hari yang lalu

    🀣

  • cakra ocil Ocil

    cakra ocil Ocil

    12 hari yang lalu

    Kayak mana kepala si acil

  • Shah Zack

    Shah Zack

    12 hari yang lalu

    uudah mau muntah nih nyesel cari di google trypophobia

  • Inayatul Suryani

    Inayatul Suryani

    12 hari yang lalu

    Kaka akubelumliat pelis kasihliat

  • FAUZAN dafa

    FAUZAN dafa

    14 hari yang lalu

    Kalau nonton acil sambil makan hum nayuk

  • Fadhly Purnama

    Fadhly Purnama

    15 hari yang lalu

    Seram banget ada lubangnya mirip sarang lebah

  • Razan Aydin Hermawan

    Razan Aydin Hermawan

    15 hari yang lalu

    Kalo leri trypofobia berarti kepala acil berlubang lubang sedikit info nih trypofobia adalah ketakutan kepada sesuatu yang berlubang lubang kaya sarang lebah. Ini yang menjadi penyebab leri langsung takut sama monyet kane langsung mual jadi viks kepala acil itu berlubang kaya sarang lebah ih....... ngilu mah kalo aku ngeliat ok itu pendapat gw kalo ada kesalahan kata mohon maaf dan kalo ada pertanyaan bales aja komentar gw ok πŸ˜πŸ‘Œ

  • Rastini Ardiyanti

    Rastini Ardiyanti

    15 hari yang lalu

    Jijik trypophobia

  • Rosmawati Ghani

    Rosmawati Ghani

    16 hari yang lalu

    Penasaran sih kepala acil kayak dimana gitu????

  • Sulaiman- 8377

    Sulaiman- 8377

    16 hari yang lalu

    Ok w Pen Rada Geli

  • Satria Munaz

    Satria Munaz

    16 hari yang lalu

    si nopal dan dalang pelo seru

  • Thedy H

    Thedy H

    16 hari yang lalu

    Gua sampe slowvideo demi liat pala acil

  • sinopal Lia

    sinopal Lia

    16 hari yang lalu

    Hahaha

  • Een Jaenah

    Een Jaenah

    17 hari yang lalu

    NGERI!!!!!!!

  • nara Yama

    nara Yama

    17 hari yang lalu

    Pelit gak boleh lihat

  • Yuni Rahim

    Yuni Rahim

    17 hari yang lalu

    Sempat sempat nya gua cari tryphobia dan ternyata aduh bayangin aja gua udah muntah🀒🀒

  • caka cuseiga

    caka cuseiga

    17 hari yang lalu

    Bang mau lihat palak acil

  • Samsung Tab

    Samsung Tab

    17 hari yang lalu

    Pala acil napa dah ???

    • Samsung Tab

      Samsung Tab

      17 hari yang lalu

      Iya iya napa dah si kane dan leri reaksi nya juga bikin penasaran

    • Samsung Tab

      Samsung Tab

      17 hari yang lalu

      Iya pala acil napa dah

  • The GAMING Bos

    The GAMING Bos

    17 hari yang lalu

    Aku mau liat

  • DAFFI A RADITYA

    DAFFI A RADITYA

    18 hari yang lalu

    Kayak nya kepala acil ada jamur nya yang banyak

  • Dea Damartanti

    Dea Damartanti

    18 hari yang lalu

    anjir jadi kepala acil yang asli itu berlubang ih jijik gua goblok

  • Raihan Alsoren

    Raihan Alsoren

    18 hari yang lalu

    Aku pengen liat plis

  • Dea Damartanti

    Dea Damartanti

    18 hari yang lalu

    ih mana sih rambut asli acil kok gak keliatan sih udah 12 kali aku ulang ulang tapi gak keliatan

  • Guntur Putra

    Guntur Putra

    18 hari yang lalu

    Anjirt w liat diyoutube ngeri banget hiiiiiiii😫😫😫😫😫😫😫🀒🀒🀒🀒

  • Nicho Warrior

    Nicho Warrior

    18 hari yang lalu

    trypopohobia itu apa?

    • Nicho Warrior

      Nicho Warrior

      18 hari yang lalu

      @Raditya Prisyanda oh-

    • Raditya Prisyanda

      Raditya Prisyanda

      18 hari yang lalu

      Trypophobia Adalah Ketakutan Atas Lubang Lubang Kecil Yang Ada Banyak Dan Gw Termasuk Salah Satunya🀒

  • blue demons

    blue demons

    18 hari yang lalu

    Pala Acil berlubang?

  • Azzam Alkarim

    Azzam Alkarim

    19 hari yang lalu

    Pala acil ga kliatan yang kilatan cuma topi

  • Chella Jocelin tjia

    Chella Jocelin tjia

    19 hari yang lalu

    Bang aku pengen tau deh kepala acil keyak mana

  • Ginanjar Wisnu official

    Ginanjar Wisnu official

    19 hari yang lalu

    Tunjukin dong cil ke kita cuma mau liat

  • Acil Chanel

    Acil Chanel

    19 hari yang lalu

    Ngak liat aku warna nya tinggal jamur nya satu πŸ˜‚πŸ€£πŸ‘

  • Ina Azlina

    Ina Azlina

    19 hari yang lalu

    Apakah diatas kepala acil ada tanah karna kenapa ada jamur

  • Lilik Ajah

    Lilik Ajah

    19 hari yang lalu

    Kok gak di kasih tau aslinya kepala acil...........

  • Shanti Han

    Shanti Han

    20 hari yang lalu

    PLEASE KASIH TAU PALA ACIL 2 ORANG REAKSI NYA KAYAK ORANG NAHAN MUNTAH COK

  • Budi santoso Santoso

    Budi santoso Santoso

    21 hari yang lalu

    Duh aku pengen liat pala acil qaq
    Bikin eps selanjut nya plissss😁😁😁

  • Ene Supriadin

    Ene Supriadin

    22 hari yang lalu

    mantap acil

  • Qifa Sasi

    Qifa Sasi

    23 hari yang lalu

    Kepalanya itu banyak JAMUR gue tau dari kakak gue

  • Gati Syazwina UwU

    Gati Syazwina UwU

    23 hari yang lalu

    Palak nya si acil kayak gimana sih kak? Aku gk liat

  • Cindy Sitorus

    Cindy Sitorus

    23 hari yang lalu

    Oke plisssss πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Cindy Sitorus

    Cindy Sitorus

    23 hari yang lalu

    Yang tau kasih tau ya plissss

  • Cindy Sitorus

    Cindy Sitorus

    23 hari yang lalu

    Apa sih yang ada di kepala Acil jadi kepo gua nih kasih tau dong plissssss πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cindy Sitorus

    Cindy Sitorus

    23 hari yang lalu

    Apa sih yang ada di bawah topi Acil jadi kepo gua nih

  • zul Fikri zul Fikri

    zul Fikri zul Fikri

    24 hari yang lalu

    Gimana kepala acil

  • Siti Pujariyah

    Siti Pujariyah

    24 hari yang lalu

    Mana palanya si acil? Si leri sama kane doang yang ngeliat terus pas udh di liat pada geli?...

  • ARYA NIGENK

    ARYA NIGENK

    25 hari yang lalu

    Bg gak kelihat tan bg kepala nya bg

  • rifai boys

    rifai boys

    25 hari yang lalu

    AKU SUKA DALANG PELO

  • rifai boys

    rifai boys

    25 hari yang lalu

    jangan martabak aja

  • Muh Nabil Hari

    Muh Nabil Hari

    25 hari yang lalu

    Dahla males

  • Haziq toys and gaming

    Haziq toys and gaming

    26 hari yang lalu

    sumpah dah bikin gua meringding trypophobia tu 🀀🀀🀀

  • Hendra Satria

    Hendra Satria

    26 hari yang lalu

    Aku udah melihat nya

  • Hendra Satria

    Hendra Satria

    26 hari yang lalu

    aku ingin melihatnya

  • Irma Purwanti

    Irma Purwanti

    26 hari yang lalu

    Jijik liat nya πŸ˜–

  • dark shadow

    dark shadow

    26 hari yang lalu

    Pernah liat tangan bolong" sampe ga bisa tidur, ngeri bgt anjir

  • AbhiyaHiya TV

    AbhiyaHiya TV

    26 hari yang lalu

    Btw aku juga Trypophobia. Untung gak diliatin jepalanya si Acil

  • itz. Ara Gacha

    itz. Ara Gacha

    26 hari yang lalu

    Aku pengen liat palak nya blh ya Acil

  • Muhammad Hanif

    Muhammad Hanif

    26 hari yang lalu

    Trypophobia adalah hobia bolong bolong gitu

  • Risca Divo

    Risca Divo

    26 hari yang lalu

    Ak tau.... acil klo lepas topi ngapa leri dan kane jijik karna kepalanya acil penuh sama jamur kecil